Senin, 12 September 2016

Harga ZTE Axon Max 2 dan Spesifikasi | Layar Full HD 6 Inch, Kamera Depan 13 MP

Harga ZTE Axon Max 2 dan Spesifikasi - Kabar terbaru datang dari perusahaan smartphone asal cina ZTE, yang sedang mempersiapkan perangkat ponsel pintar terbaru yaitu ZTE Axon Max 2, smartphone ini merupakan seri terbaru dari ZTE Axon Max yang sudah lebih dulu berada dipasaran, perangkat android ini dipersiapkan untuk pasar ponsel pintar kelas menengah.

ZTE Axon Max 2 membawa spesifikasi yang menjanjikan, diantaranya terdapat di sektor dapur pacu yang membawa chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dengan processor Octa Core 2.0 GHz Cortex-A53 serta sebuah unit pengolah grafis berupa Adreno 506, dengan komponen tersebut dapat disimpulkan bahwa smartphone ini memiliki performa yang sangat bertenaga.

Harga ZTE Axon Max 2 dan Spesifikasi
Harga ZTE Axon Max 2 dan Spesifikasi

Untuk sistem operasi, ZTE Axon Max 2 mengadopsi Android v6.0 Marshmallow yang akan mengoptimalkan segala aktifitas multitasking, ponsel ini dikabarkan membawa RAM yang besar yakni 4 GB, sedangkan untuk memori internalnya memiliki kapasitas 64 GB, agar lebih leluasa terdapat tempat untuk memori internal yang dapat menampung hingga 256 GB.

Dari bagian layar, ZTE Axon Max 2 menggunakan panel layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan ukuran yang sangat luas yakni 6 inch, dibekali dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel dengan kepadatan mencapai ~367 pixel per inch, dengan layar tersebut pastinya kualitas gambar yang dihasilkan akan sangat jelas dan tajam.

Salah satu yang menarik dari smartphone ini terdapat di sektor fotograpi, menurut informasi yang kami dapatkan, ZTE Axon Max 2 akan dibekali kamera depan dengan lensa berkekuatan 13 megapixel, dan juga kamera ini dibekali kemampuan merekam video dengan kualitas 4K, pastinya sangat cocok untuk anda yang hobi membuat video-video unik.

Dan untuk kamera belakang pun tak kalah menarik, sama-sama memiliki lensa berkekuatan 13 megapixel yang dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus yang dapat mempercepat proses penguncian focus, juga terdapat LED flash untuk membantu pencahayaan, sama halnya dengan kemera depan, untuk kamera belakang pun mampu merekam video dengan kualitas 4K.

Lanjut ke bagian konektifitas, ZTE Axon Max 2 mengusung fitur dual SIM (Nano SIM) serta dibekali dengan teknologi 4G LTE Cat4 yang mampu mengakses internet dengan kecepatan download hingga 150 Mbps, juga terdapat fitur lainnya yaitu Bluetooth v4.1 A2DP, Wi-Fi Direct, Hotspot, port microUSB Type-C, GPS dan NFC.

Harga ZTE Axon Max 2 dan Spesifikasi
Harga ZTE Axon Max 2 dan Spesifikasi

ZTE Axon Max 2 menggunakan baterai non removable jenis Li-Po serta di lengkapi fitur fast charging sehingga proses pengisian menjadi lebih cepat, smartphone yang dibalut dengan warna emas ini, memiliki sebuah sensor pemindai sidik jari atau fingerprint serta dapat di sandingkan dengan perangkat virtual reality karena sudah didukung dengan sensor Gyro.

Menurut informasi yang kami dapatkan, ZTE Axon Max 2 akan segera diluncurkan pada tahun ini, dengan spesifikasi dan performa mumpuni, kemungkinan smartphone android kelas menengah ini, akan di bandrol dengan harga sekitar 3-4 jutaan, untuk itu, kita tunggu saja kehadirannya.

Harga ZTE Axon Max 2


Harga
Harga Baru
ZTE Axon Max 2

Spesifikasi ZTE Axon Max 2


Desain
Dimensi
-
Berat
-
Warna
Gold
Koneksi
Jenis Kartu SIM
Dual SIM (Nano SIM, dual stanby)
Jaringan
GSM / HSPA / LTE 
Kecepatan
HSPA 21.1/5.76, LTE Cat4 150/50
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth
v4.1, A2DP, LE
Port USB
Type-C 1.0 revesible connector
GPS
Yes, With A-GPS, GLONASS/BDS(region dependent)
NFC
Yes
Layar
Type
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran
6,0 Inch
Resolusi
1080 x 1920 Pixel (~367 ppi pixel dencity)
Fitur
Multitouch
Proteksi
-
Platform
Sistem Operasi
Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset
Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
CPU
Octa Core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU
Adreno 506
Memory
Internal
64 GB
Eksternal
MicroSD, Up to 256 GB (Uses SIM slot 2)
RAM
4 GB
Kamera
Belakang
13 MP, Phase detection autofocus, LED flash 
Fitur
Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video
2160p@30fps
Depan
13 MP, 2160p@30fps
Fitur
Sensor
Fingerprint, accelometer, gyro, proximity, compass
Pesan
SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser
HTML 5
Baterai
Type
Non removable Li-Po mAH

Baca Juga Smartphone Lainnya Dari : ZTE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar