Senin, 12 September 2016

Harga Coolpad Power dan Spesifikasi | Baterai Tahan Lama 4000 mAH

Harga Coolpad Power dan Spesifikasi - Vendor smartphone asal Tiongkok Coolpad, telah meluncurkan smartphone terbaru bernama Coolpad Power, smartphone android ini hadir dengan baterai monster sebesar 4000 mAH, dengan baterai tersebut, smartphone ini mampu bertahan hingga 30 jam waktu bicara dan 400 jam waktu standby.

Coolpad Power di desain dengan bodi yang terbuat dari material plastik, memiliki ukuran panjang 142 mm, 72,2 mm dan tebal 8,8 mm, walaupun cukup tebal namun tetap nyaman saat digenggam, smartphone android ini tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Gold dan Grey yang membuat tampilannya menjadi lebih cantik.

Harga Coolpad Power dan Spesifikasi
Harga Coolpad Power dan Spesifikasi

Dibagian layar Coolpad Power, terdapat panel IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 5 inch yang memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixel dengan kepadatan ~297 pixel per inch, dengan demikian, layar tersebut dapat menampilkan gambar yang jelas dan tajam sehingga aktifitas gaming atau menonton video menjadi lebih seru.

Untuk sektor dapur pacu, Coolpad Power di bekali dengan chipset Mediatek MT6735P dengan processor Quad Core 1.0 GHz Cortex-A53 yang mampu menghasilkan performa bertenaga untuk menjajal berbagai aplikasi dan game, serta terdapat unit pengolah grafis berupa Mali-T20 MP2 yang dapat menghasilkan kualitas grafik terbaik.

Sistem operasi yang digunakan Coolpad Power adalah Android OS v6.0 Marshmallow dan menerapkan CoolUI 8.0 sebagai tampilan antarmuka, smartphone asal tiongkok ini dibekali RAM 1 GB, dan juga terdapat memori internal dengan kapasitas sebesar 16 GB, agar lebih leluasa, terdapat tempat untuk memori eksternal yang dapat menampung hingga 32 GB.

Dari bagian fotograpi, Coolpad Power memiliki kamera di bagian belakang dengan lensa berkekuatan 8 megapixel, dilengkapi dengan fitur autofocus dan juga terdapat LED flash sehingga foto yang dihasilkan akan sangat jelas dan terang, kamera ini juga kemampuan merekam video dengan kualitas HD, sedangkan untuk kamera depan menggunakan lensa 2 megapixel yang dilengkapi fitur Fixed autofocus untuk menunjang aktifitas foto selfie.

Harga Coolpad Power dan Spesifikasi
Harga Coolpad Power dan Spesifikasi

Untuk urusan konektifitas, Coolpad Power mengusung fitur Dual SIM untuk jenis kartu micro SIM, sayangnya smartphone ini hanya mengandalkan koneksi 3G untuk akses internetnya, walaupun demikian smartphone android ini juga dibekali fitur lainnya yakni Wi-Fi Direct, Hotspot, Bluetooth v4.0 A2DP, port microUSB v2.0 dan GPS.

Coolpad Power kemungkinan akan di bandrol dengan harga yang cukup murah, mengingat smartphone asal tiongkok ini memiliki spesifikasi yang masih standar sehingga performanya belum terlalu maksimal, namun untuk daya tahannya sangat menjanjikan, dengan baterai non removable Li-Po berdaya 4000 mAH, pastinya membuat smartphone ini lebih awet dan tahan lama.

Harga Coolpad Power


Harga
Tersedia Di
Lazada
Harga Baru
Collpad Power - 16 GB
RP 1.700.000  BELI DISINI

Spesifikasi Coolpad Power


Desain
Dimensi
142 x 72,2 x 8,8 mm
Berat
-
Warna
Gold, Dark Grey
Koneksi
Jenis Kartu SIM
Dual SIM (Micro SIM)
Jaringan
GSM / HSPA
Kecepatan
HSPA
WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth
v4.0, A2DP, LE, EDR
Port USB
microUSB v2.0, USB OTG
GPS
Yes, With A-GPS, GLONASS
Layar
Type
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran
5.0 Inch
Resolusi
720 x 1280 Pixel (~297 ppi pixel dencity)
Fitur


- Multitouch

- CoolUI 8.0
Platform
Sistem Operasi
Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset
Mediatek MT6735P
CPU
Quad Core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU
Mali-T20MP2
Memory
Internal
16 GB
Eksternal
MicroSD, Up to 32 GB
RAM
1 GB
Kamera
Belakang
8 MP, Autofocus, LED flash 
Fitur
Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video
720p@30fps
Depan
# MP
Fitur
Sensor
Accelometer, proximity, compass
Pesan
SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser
HTML 5
Baterai
Type
Non removable Li-Po 4000 mAH

Baca Juga Smartphone Lainnya Dari : Coolpad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar