Senin, 09 Januari 2017

6 Game Om Telolet Om Untuk Smartphone Android

Game Om Telolet Om Untuk Smartphone Android - Pada akhir 2016 lalu, dunia maya di gemparkan oleh sebuah fenomena yaitu "Om Telolet Om", Om Telolet Om adalah sebuah kegiatan di mana orang-orang meminta supir bus untuk membunyikan suara klakson yang sudah di modifikasi, pada awalnya kegiatan ini di lakukan oleh anak-anak untuk mengisi waktu luang, namun sekarang remaja bahkan orang tua tidak mau ketinggalan fenomena ini.

Banyak orang yang mengabadikan kegiatan Om Telolet Om dan mengunggahnya ke Youtube sehingga kegiatan ini menjadi terkenal ke seluruh dunia, karena suara Telolet yang unik, beberapa musisi ternama dunia seperti DJ Marshmallow, Firebeat, Dillon Francis, Bad Royale dan DJ Snake mengkreasikan suara Telolet ini menjadi sebuah lagu.

Tak hanya musisi, para pengembang game android pun tidak ingin ketinggalan fenomena ini, berikut Game Om Telolet Om yang bisa kamu mainkan di smartphone android.

Daftar Game Om Telolet Om Untuk Smartphone Android


1. Telolet Om 2017 - Smootly Game


Game Android Om Telolet Om
Game Android Om Telolet Om  

Telolet Om 2017 merupakan kumpulan suara-suara telolet dengan kualitas suara yang jernih, terdapat puluhan variasi suara dan lagu-lagu terkenal, game ini di kembangkan oleh Smootly Game dan sudah di download oleh satu juta penggemar telolet.

2. Klakson Telolet (Big Bus Horn) - KMB Technologies


Game Android Om Telolet Om
Game Android Om Telolet Om  

Klakson Telolet (Big Bus Horn) merupakan kumpulan suara-suara telolet yang bisa kamu mainkan menggunakan smartphone android dengan lebih dari 75 variasi suara telolet, game yang di kembangkan oleh KMB Technologies ini sudah di download oleh lebih dari satu juta pengunduh.

3. Telolet Om ! - Game Lokal Indonesia (GLI)



Berbeda dengan game di atas, game android yang di kembangkan oleh Game Lokal Indonesia (GLI) ini merupakan sebuah game di mana kamu harus membunyikan suara klakson yang di inginkan oleh anak-anak, kamu harus mengingat variasi suara telolet yang di mainkan agar tidak di bully oleh anak-anak, terdapat banyak variasi suara telolet yang di bunyikan, game ini sudah di download oleh 100 ribu orang.

4. Simfoni Telolet - Own Games


Game Android Om Telolet Om
Game Android Om Telolet Om  

Dengan game android ini, kamu dapat membuat lagu dan seolah-olah sedang konser telolet, sentuh bus-bus yang muncul dengan cepat dan buatlah simfoni sehingga suara telolet menjadi indah, game in di kembangkan oleh Own Games dan sudah di download oleh lebih 10 ribu pengunduh di google play store.

5. Om Telolet Om ! - Lexitech


Game Android Om Telolet Om
Game Android Om Telolet Om  

Game Om Telolet Om versi Lexitech ini adalah sebuah game simulator bus, kamu disini berperan sebagai pengemudi bus, bunyikan klakson telolet ketika orang-orang berteriak Om Telolet Om dan kamu akan mendapatkan point, game ini bisa di download di playstore.

6. Om Telolet Om - Gambir Game Studio


Game Android Om Telolet Om
Game Android Om Telolet Om  

Game ini menampilkan kualitas grafik 3D, sehingga kamu bisa merasakan pengalaman seru berburu suara telolet, terdapat banyak variasi suara telolet dari berbagai bus di indonesia, Om Telolet Om versi Gambir Game Studio bisa kamu dapatkan di google play store.

Itulah beberapa kumpulan Game Om Telolet Om yang bisa kamu mainkan di smartphone android, terimakasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat, Om Share Om.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar