Senin, 27 Juni 2016

Harga Lenovo Phab 2 Pro dan Spesifikasi, Smartphone Pertama Dengan Tango Project

Harga Lenovo Phab 2 Pro dan Spesifikasi - Lenovo kembali membuat gebrakan melalui sebuah perangkat smartphone terbaru yang telah dirilis pada beberapa waktu lalu dengan nama Lenovo Phab 2 Pro, smartphone ini sangat spesial karena menjadi perangkat pertama di dunia yang menggunakan teknologi terbaru dari google yaitu teknologi Project Tango.

Apa itu Project Tango? adalah sebuah teknologi smartphone yang mengandalkan computer vision sehingga mampu mendeteksi posisinya sendiri tanpa bantuan GPS atau sinyal apapun, intinya perangkat ini memiliki kemampuan untuk mendeteksi keadaan di lingkungan sekitar dan juga mampu memindai objek 3 dimensi.

Harga Lenovo Phab 2 Pro dan Spesifikasi
Harga Lenovo Phab 2 Pro dan Spesifikasi

Terlepas dari teknologi canggih yang di bawanya, Lenovo Phab 2 Pro juga di bekali dengan komponen-komponen yang sangat mumpuni, seperti di bagian dapur pacu, terdapat sebuah chipset dari Qualcomm MSM8976 Snapdragon 625 yang memiliki dua buah processor yaitu Quad Core 1.2 GHz dan Quad Core 1.8 GHz yang akan menghasilkan performa powerfull saat menjalankan berbagai kegiatan multitasking.

Lenovo Phab 2 Pro juga memiliki sebuah unit pengolah grafis (GPU) untuk mengahasilkan performa grafis yang halus saat bermain game atau menonton video, smartphone ini juga di dukung dengan sistem pengoperasian berupa Android OS v6.0 Marsmallow dan juga terdapat RAM sebesar 4 GB, selain itu Lenovo Phab 2 Pro menyediakan memori internal dengan kapasitas sebesar 64 GB, juga terdapat tempat untuk memori eksternal yang dapat menampung hingga 256 GB, namun harus bergantian dengan SIM slot 2 untuk menggunakan fasilitas ini.

Dari bagian layar, Lenovo Phab 2 Pro memiliki layar dengan kualitas yang sangat memuaskan, menggunakan panel IPS capacitive touchscreen dengan ukuran 6,4 inch, membawa resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixel dengan kepadatan ~459 ppi sehingga bermain game atau menjalankan aplikasi apapun akan menjadi sangat nyaman, Lenovo Phab 2 Pro memiliki desain yang sangat apik, memiliki ukuran dimensi 17,8 x 88,6 dengan ketebalan 10,7 mm dan bobot keseluruhan 259 g, smartphone ini memiliki beberapa pilihan warna yakni Gunmetal Grey dan Champagne Gold.

Untuk urusan fotograpi, Lenovo Phab 2 Pro membawa kamera belakang dengan lensa berkekuatan 16 megapixel, memiliki fitur canggih seperti phase detection autofocus untuk menghasilkan foto dengan hasil terbaik, selain itu kamera ini juga memiliki fitur depth & motion tracking yaitu sebuah sensor yang dapat mendeteksi jarak sebuah objek.

Harga Lenovo Phab 2 Pro dan Spesifikasi
Harga Lenovo Phab 2 Pro dan Spesifikasi

Sedangkan untuk kamera depan, Lenovo Phab 2 Pro memiliki kamera yang akan memeberikan kepuasan kepada anda yang memiliki hobi berfoto selfie, karena ponsel ini membawa kamera dengan lensa berkekuatan 8 megapixel dengan aperture f/2.2, kamera ini juga mampu merekam video dengan kualitas Full HD 1080p.

Beralih ke bagian konektifitas, Lenovo Phab 2 Pro di bekali dengan fitur dual SIM yang sudah mendukung teknologi internet jaringan cepat 4G, sehingga anda bias melakukan aktifitas browsing atau pun streaming dengan kecepatan LTE Cat7 300/100 Mbps, selain itu terdapat juga fitur lainnya seperti Bluetooth, Wi-Fi Direct, Hotspot, port microUSB dan GPS.

Lenovo Phab 2 Pro di bekali dengan sebuah sensor pemindai sidik jari atau fingerprint sebagai sistem keamananya dan juga untuk mempermudah pemakaian beberapa fasilitas, dan untuk baterai smartphone ini menggunakan baterai Li-Ion dengan daya 4050 mAH, walaupun jenis baterai non removable atau tidak dapat dilepas, namun sudah di lengkapi dengan fitur Fast Charging sehingga tidak perlu waktu lama untuk mengisi baterai dari Lenovo Phab 2 Pro.

Harga Lenovo Phab 2 Pro


Harga
Harga Baru
Lenovo Phab 2 Pro

Spesifikasi Lenovo Phab 2 Pro


Desain
Dimensi
179,8 x 88,6 x 10,7 mm
Berat
259 g
Warna
Gunmetal Grey, Champagne Gold
Koneksi
Jenis Kartu SIM
Dual SIM (Nano SIM, dual stanby)
Jaringan
GSM / HSPA / LTE 
Kecepatan
HSPA, LTE Cat7 300/100 Mbps
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Dual band, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth
v4.0, A2DP, LE
Port USB
microUSB v2.0
GPS
Yes, With A-GPS, GLONASS
Layar
Type
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran
6,4 Inch
Resolusi
1440 x 2560 Pixel (~459 ppi pixel dencity)
Fitur
Multitouch
Platform
Sistem Operasi
Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset
Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 
CPU
Quad Core 1.4 GHz Cortex-A53, Quad Core 1.8 GHz Cortex-A72
GPU
Adreno 510
Memory
Internal
64 GB
Eksternal
MicroSD, Up to 256 GB
RAM
4 GB
Kamera
Belakang
16 MP, Phase detection autofocus, depth & motion tracking sensor
Fitur
Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video
2160p@30fps
Depan
Adreno 510
Fitur
Sensor
Fingerprint, accelometer, gyro, proximity, compass
Pesan
SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser
HTML 5
Baterai
Type
Non-Removable Li-Ion 4050 mAH

Baca Juga Smartphone Lainnya Dari : Lenovo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar